Agen Resmi penyalur produk-produk SR12 wilayah JABODETABEK. SR12 Herbal Beauty Care membantu Anda mewujudkan impian memiliki kulit yang Cantik, Sehat dan Alami.
Beranda » Artikel Terbaru » TIPS Menyimpan Masker Kefir

TIPS Menyimpan Masker Kefir

Diposting pada 10 Maret 2019 oleh Admin | Dilihat: 367 kali

Sekarang ini masker kefir memang sedang banyak diminati banyak orang, bahkan tidak hanya wanita saja tetapi para pria juga tidak sedikit yang menggunakannya. Masker kefir adalah masker yang terbuat dari susu yang difermentasi menjadi kefir dan memecah bahan organik agar energi yang dibutuhkan tetap hidup. Oleh karena itu masker kefir harus disimpan dengan benar dan disimpan secara khusus.

Salah satu yang membuat masker kefir berbeda dari masker yang lainnya adalah tidak diletakkan padawadah yang tertutup. Karena kandungan hidrogen dan karbondioksida yang disimpan terlalu lama dapat meluap dan wadah bisa pecah. Dan bagaimana cara penyimpana masker kefir yang benar? Yuk kita lihat sekarang cara khusus untuk menyimpan masker kefir, antara lain :

Dibekukan di Freezer

Cara khusus pertama yang harus kamu lakukan untuk menyimpan masker kefir dengan benar adalah dengan membekukannya di kulkas. Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa masker kefir mengandung senyawa anorganik yang dapat meluap. Untuk menghindari hal itu kamu bisa menyimpannya dengan cara membekukannya di freezer. Selain tidak meluap, hal ini juga dapat membuat masker kefir tidak rusak. Dengan disimpan di freezer maka masker kefir dapat bertahan selama 6 bulan. Atau kamu juga bisa menyimpannya dalam topls yang berisi ice gel sehingga akan tetap dingin. Jika seperti itu masker kefir dapat bertahan 2-4 bualn.

Menyimpan Tidak Dalam Kulkas

Jika kamu memang tidak menyimpan masker kefir pada kulkas, kamu bisa menyimpannya dalam kotak plastik yang ada tutupnya. Untuk menjaganya tetap dingin, kamu bisa memberikan didalamnya es batu yang sudah dibungkus palstik, setelah itu kamu bisa menaburkan garam agar es batu idak mudah cair. Jika sudah segeralah untuk menutupnya. Satu hal penting yang harus kamu tahu, bahwa masker kefir aman disimpan dalam suhu ruangan saat malam hari. Jadi saat malam hari kamu bisa mengeluarkannya dari kotak.

Menyimpannya Dalam Chiller

Jika kamu tidak ingin menunggu lama saat ingin menggunakannya karena masker kefir yang beku, kamu bisa menyimpannya dalam chiller. Sehingga kamu bisa langsung bisa menggunakannya tanpa menunggunya. Tetapi jika kamu menyimpannya dalam chiller maka masker kefir tidak akan bertahan sampai 6 bulan.

Jangan Terkena Sinar Matahari

Masker kefir tidak boeh sampai terkena paparan sinar matahari, karena hal ini bisa membunuh prebiotik yang ada didalamnya. Jadi kamu harus melindunginya jika ingin menyimpannya dalam suhu ruangan. Masker kefir akan berubah kecoklatan jika dia prebiotik yang didalamnya sudah mati. Karena masker kefir yang masih bagus maka akan berwarna putih, jika sudah berubah warna seperti itu berarti sudah tidak layang dipakai yaa.

Bringing back your beauty with SR12 

Bagikan informasi tentang TIPS Menyimpan Masker Kefir kepada teman atau kerabat Anda.

TIPS Menyimpan Masker Kefir | SR12 Herbal Beauty Care

Belum ada komentar untuk TIPS Menyimpan Masker Kefir

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
QUICK ORDER
Facial Wash SR12 with Honey

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Mulai Rp 40.000
Ready Stock
*Mulai Rp 40.000
Ready Stock
QUICK ORDER
Acne Treatment SR12

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 180.000
Ready Stock
Rp 180.000
Ready Stock
QUICK ORDER
VICO Oil SR12 | Virgin Coconut Oil (VCO)

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Mulai Rp 25.000
Ready Stock
*Mulai Rp 25.000
Ready Stock
SIDEBAR
error: Content is protected !!